Kamis, 03 Juli 2008

GOSIP JALANAN UGM SAAT INI

apa lo tau mafia wanita UGM??
tinggal kedip mata, bisa dapat wanita paling cakep seantero UGM

benar ga yg gw dengar, cewek UGM saat ini mafia Mrs high level??
yg gw dengar krn cewek UGM sekarang banyak yg tajir nae mobil & cantik ga kayak dulu jaman UMPTN masuknya pada ke kampus jalan & muka kusut kayak d tampar beribu-ribu lembar buku kuliah
jadi butuh cowok yg punya mobil biar ga kena debu, d traktir terus d Mc D & butuh biaya buat perawatan tubuh!!!!######????? pusing gw

iya apa mahasiswa UGM sekarang mafia clubber??
d clubber mabuk, open board, uang jutaan ga ada artinya....tinggal telepon bokap gw, besok dah d transfer. Wah ga nahan gw….

apa lo tau mafia anak gaul UGM??
keluar masuk mobil gaul biar rambut ga rusak, muka ga kena debu ma panas. Bisa2 ntar pas panas lo malah payungin diri lo, bukan malah payungin cewek lo. Ajipppppp dah

ada ga yg tau mafia cowok UGM??
karena di suka banyak cowok!!!!!, sukanya gonta-ganti cowok....

pernah ga tau mafia preman UGM??
mata tengil lihat mahasiswa lain & kakak angkatannya, sok jagoan!!!!, klo d luar banci...

bisa ga lo sebut mafia Mrs V_G_N_ UGM??
tinggal lo suka, gw suka, kita bisa lakuin d kos lo

mau tau ga lo mafia politik UGM??
asal bicara & teriak d jalan, ga tau susahnya urus negara gw ini!!!!
ujung-ujung masuk parpol, lo KKN juga

siapa yg tau mafia penjilat dosen UGM??
tinggal lo pintar, aktif d kampus, & pegang proyek dosen....
ga usah belajar dapat nilai A+++

tau ga lo mafia mahasiswa idealis??
ga mau d tentang jalan pikirannya, ga mau nerima jalan pikiran org lain... pokoknya ajip bgt dah...

siapa juga yg tau mafia atlet basket UGM??
tinggal lo pintar main basket, muka menegah ke ganteng lah, & uang per bulan menegah ke atas lah....!!!
habis perkara lah, cewek2 pada suka ma lo.

bisa ga lo sebut mafia stiker UGM palagi stiker medical UGM d mobil2??
gw tau lo anak UGM, banyak gitu yg mau masuk kampus lo, tapi lo yg terpilih...., palagi lo anak FKU lagi
wah nyerah gw dah ma lo. pintar bgt lo bisa masuk UGM!!!
tapi lo bayar berapa?? katanya 75 jt sampai 200 jt...
anjing…. lo dah pintar, tajir lagi ya punya duit sebanyak itu

kacau balau…. kocar-kacer….. atau good situation ya sekarang tempat kuliah gw ini….???@@@###

created by erwin jelek, katro,naas

3 komentar:

hptcommunity mengatakan...

Mmm...
klo di Undip gimana yah?

-HPtThinkingModeOn-

Anonim mengatakan...

ngepet...

opiii..gw maen basket ga ada tujuan btw TP2 ke wanita..gw maen basket karena gw suka maen basket..malah ekstrimnya gw lebih cinta PERSIJA ma basket daripada sama cw gw sendiri..

Anonim mengatakan...

bneran ni Qi' lo lbh cnta persija n bsket dbndg tamie?? Mau dibilangin ato traktir??? haha